Manfaat Es Batu yang Menakjubkan

es batu for skin

Kulit wajah adalah bagian dari penampilan muka yang perlu untuk dirawat. Perawatannya pun setiap orang tentu berbeda – beda. Ada yang melakukan perawatan menggunakan berbagai krim wajah yang berkhasiat tinggi dan ada yang melakukan perawatan alami karena faktor keuangan yang minim. Seperti daku (hikss 😥 :'()

Jangan bersedih hati, semuanya bisa diatasi dengan cara alamiah  yang lebih baik untuk kesehatan wajah kita girls.  Apalagi kalau bukan dengan *Jeengjeengjeeengjeeng*

ES BATU!!!! 😀

Es batu yang biasanya digunakan sebagai pelengkap dalam minuman agar terasa dingin dan segar saat disantap. Namun tahukah girls, ternyata ada manfaat tersembunyi dari si es batu yang dingin ini yang pastinya bisa menolong permasalahan kebanyakan wanitah tentang kulit wajah.

So, Let’s to see girl…


Mengurangi Bengkak Pada Mata

Siapa yang semalam abis nangis ayooo… 😀

Ga usak khawatir girls, bengkak dipagi hari akibat menangis semalam memang mengganggu penampilan tentunya. Namun, si es batu disini akan menjadi Heroo untuk meminimalisir pembengkakan di mata, caranya cukur kompres mata yang bengkak dengan es batu. Dan Tadaaaaaaaaaaa…. silahkan dicoba.


Mengurangi Noda Bekas Jerawat

Pada bekas jerawat, es batu akan membuat bagian yang ada bekas jerawatnya akan mati rasa sehingga lama kelamaan akan hilang kalau dilakukan secara rutin. Penggunaannya juga hanya dioleskan dan oleskan saja, pelan – pelan agar tidak melukai bagian yang ada bekas jerawatnya.


Mengecilkan Pori-Pori Wajah

Sensasi dingin yang dihasilkan es batu juga dapat mengecilkan pori-pori kulit. Caranya cukup dengan mengoles-oleskan es batu ke wajah secara rutin yaa girls.


Agar Make-up Lebih Tahan Lama

Wajah yang tidak berminyak dan pori-pori yang kecil membuat make-up menjadi lebih tahan lama yaa girls. Gak heran, banyak para tukang make-up menyarankan sebelum merias diri, usapkan es batu di seluruh wajah terlebih dahulu.

Es Batu Menghalau Kulit Terbakar Sinar Matahari

Jika anda sering keluar rumah, jangan cemas yaa girls. Sinar matahari yang terik akan sulit untuk dihindari terutama bagi para wanita-wanita tangguh yang banyak menghabiskan waktu diluar ruangan. Pasti sedikitnya akan ada rasa takut kulit wajah akan terbakar. Nah dengan penggunaan es batu, maka secara instan dapat meredakan kulit yang terbakar akibat matahari.

 

Tinggalkan komentar